Diary: TEPAR DI KAMAR KOS!!

23 September 2010 shineyworld
Tag: , ,

Notif: sebelumnya gue mau klarifikasi dulu, diary kali ini suer isinya bukan tentang hal mesum/yadong/pervert atau apapun itulah wkwkwk. Walaupun judulnya emang agak ambigu *otoritas author yang gak bisa diganggu gugat haha*.

Hari ini, gue capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek banget. Hari ini jadwalnya gue daftar ulang ke kampus. Gue bela-belain dateng pagi sambil jalan kaki. Jarak kos-kampus lumayanlah, 300 meter ada kali. Belom lagi gerbang kampus-gedung admin. Sambil jalan gue mikir. Berapa orang ya yang udah dateng? Ah, paling 50 orang juga gak ada. You know what? Ternyata jam segitu udah pada ngantri panjang banget ngalahin uler naga panjangnya bukan kepalang *kenapa malah jadi nyanyi? =.=’a*. Padahal gue dateng jam 6, tetep aja gue kalah cepet ngantrinya. Bayangin! Gue dateng jam segitu dapet no. Antrian 499. Jadilah seharian gue nunggu nomer gue dipanggil. Udah capek jalan, ngantri, nunggu, sampe muter2 gak jelas. Akhirnya jam 2 dipanggil buat nyerahin arsip. Pas itu ada kejadian yang akhirnya bikin gue bete dan mood gue ancur. Mana cuacanya mendung gelap deh. Lengkapnya gue ceritain di diary berikutnya pas bete gue udah ilang.
Jam tangan nunjukin pukul 15.15. Karena suatu hal, gue harus pulang ke pd. Kelapa. Gue pikir abis nyerahin arsip boleh langsung cabut dan gue pengen buru2 sebelum ujan turun. Eh gak taunya, masih ada tahap registrasi kemahasiswaan (KM) di BEM yang alurnya lumayan ribet. Dari pos ke pos booo’! Udah makin mangkel aja gue. Kapan pulangnya?? Gue sih fine2 aja sama alur registrasi KM, tapi yang bikin gue sebel karena timingnya gak tepat banget. Disaat gue dalam keadaan bete dan ngejar waktu buat ke stasiun dan nyampe pd. Kelapa sebelum gelap, malah yang satu ini makan waktu lumayan lama. Akhirnya ujan turun juga, jadi gue gak bisa balik.Gue cuma bisa sabar deeh pas itu. Akhirnya semua kelar jam 16.53! Tapi tetep aja gue batal pulang ke pd. Kelapa. Karena gue gak tau apa masih ada kereta jam segitu ke Tanah Abang. Gue putusin jadinya gue pulang pagi2 banget besok pagi. Gue pun balik ke kos dalam kondisi bete parah dan akhirnya, TEPAR DI KAMAR KOS!! Semoga gak keulang lagi deeh. Cukup sekali aja gue ngalamin pengalaman manis ini haha.

Entry Filed under: Curhat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

September 2010
S S R K J S M
    Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: