COMEBACK!!

Eaaaaa, setelah sekian lama dibiarin ‘mati suri’, akhirnya ada niat lagi buat ngobrak-abrik ngurusin blog ini. Buat yang kangen sama guweh, sabar yaaa, bakal ada postingan baru kok. Dan ada beberapa postingan lama yang gue hapus karena gue pengen nge-renew blog ini.

Akhir kata, gak pake panjang lebar kali tinggi, selamat membaca :))

Add a comment 7 Juli 2012
Tag:

Surat dan Doa Untuk Calon Istri (repost)

Bismilahirrahmanirrahim

Hai puanku, bila saatnya tiba kau baca surat cintaku ini, aku hanya berharap di hari saat dimana kau kecup punggung tanganku untuk yang pertama kali di hadapan penghulu, para saksi, orang tua kita, saudaramu, saudaraku, sahabatmu, sahabatku, adalah simbol cintamu yang akan selalu ada disisiku sampai Izrail menghampiri kita.

Continue Reading Add a comment 17 Maret 2011
Tag: ,

Untukmu Ayahku Tersayang

Selama hampir dua
dasawarsa hidupku
berlalu, saat ini aku baru
sadar betapa
beruntungnya aku
memilikinya, seorang pria
tua yang kupanggil ayah.
Sebagian jelas, sebagian
samar-samar;

Continue Reading Add a comment 21 Oktober 2010
Tag:

Diary: TEPAR DI KAMAR KOS!!

Notif: sebelumnya gue mau klarifikasi dulu, diary kali ini suer isinya bukan tentang hal mesum/yadong/pervert atau apapun itulah wkwkwk. Walaupun judulnya emang agak ambigu *otoritas author yang gak bisa diganggu gugat haha*.

Hari ini, gue capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek banget. Hari ini jadwalnya gue daftar ulang ke kampus. Gue bela-belain dateng pagi sambil jalan kaki. Jarak kos-kampus lumayanlah, 300 meter ada kali. Belom lagi gerbang kampus-gedung admin. Sambil jalan gue mikir. Berapa orang ya yang udah dateng? Ah, paling 50 orang juga gak ada. You know what? Ternyata jam segitu udah pada ngantri panjang banget ngalahin uler naga panjangnya bukan kepalang *kenapa malah jadi nyanyi? =.=’a*. Padahal gue dateng jam 6, tetep aja gue kalah cepet ngantrinya. Bayangin! Gue dateng jam segitu dapet no. Antrian 499. Jadilah seharian gue nunggu nomer gue dipanggil. Udah capek jalan, ngantri, nunggu, sampe muter2 gak jelas. Akhirnya jam 2 dipanggil buat nyerahin arsip. Pas itu ada kejadian yang akhirnya bikin gue bete dan mood gue ancur. Mana cuacanya mendung gelap deh. Lengkapnya gue ceritain di diary berikutnya pas bete gue udah ilang.
Jam tangan nunjukin pukul 15.15. Karena suatu hal, gue harus pulang ke pd. Kelapa. Gue pikir abis nyerahin arsip boleh langsung cabut dan gue pengen buru2 sebelum ujan turun. Eh gak taunya, masih ada tahap registrasi kemahasiswaan (KM) di BEM yang alurnya lumayan ribet. Dari pos ke pos booo’! Udah makin mangkel aja gue. Kapan pulangnya?? Gue sih fine2 aja sama alur registrasi KM, tapi yang bikin gue sebel karena timingnya gak tepat banget. Disaat gue dalam keadaan bete dan ngejar waktu buat ke stasiun dan nyampe pd. Kelapa sebelum gelap, malah yang satu ini makan waktu lumayan lama. Akhirnya ujan turun juga, jadi gue gak bisa balik.Gue cuma bisa sabar deeh pas itu. Akhirnya semua kelar jam 16.53! Tapi tetep aja gue batal pulang ke pd. Kelapa. Karena gue gak tau apa masih ada kereta jam segitu ke Tanah Abang. Gue putusin jadinya gue pulang pagi2 banget besok pagi. Gue pun balik ke kos dalam kondisi bete parah dan akhirnya, TEPAR DI KAMAR KOS!! Semoga gak keulang lagi deeh. Cukup sekali aja gue ngalamin pengalaman manis ini haha.

Add a comment 23 September 2010
Tag: , ,

Laman

Kategori

Tautan

Meta

Kalender

Desember 2016
S S R K J S M
« Jul    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts